Keluarga Siapa? Bapak Ini Ditemukan Tewas di Jalan Ngumban Surbakti


Warga di kawasan Jalan Ngumban Surbakti mendadak heboh, Kamis (25/1/2018) sore. Seorang laki-laki tua yang diperkirakan berusia 50 tanun ditemukan tewas di pinggir jalan.

Informasi diperoleh, jasad itu pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang melintas di jalan tersebut sekira jam 14.00 Wib.Melihat sosok pria tua itu tak bergerak, warga yang tidak diketahui identitasnya itu segera melaporkan temuan itu ke Mapolsek Sunggal.

Petugas yang mendapat laporan, langsung turun ke lokasi. Melihat kerumunan warga yang semakin banyak, petugas bersama pihak kelurahan membawa jasad tak dikenal itu ke Kantor Lurah Sempakata dan menghubungi Dinas Sosial.

Setelah diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, petugas pun memboyong laki-laki kurus itu ke Rumah Sakit Adam Malik. Diduga, bapak tua itu tewas lantaran kelaparan.

“Kita tidak temukan tanda-tanda kekerasan, sudah kita bawa ke Rumah Sakit Adam Malik sembari menunggu jikalau ada masyarakat yang mengaku kehilangan keluarga,” jawab Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna. 

No comments:

Powered by Blogger.