Sanchez Bakal Merapat ke MU, Ini Komentar Mourinho


Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menanggapi dengan santai rumor tentang pemain depan Arsenal Alexis Sanchez. MU disebut-sebut makin dekat mendapatkan striker asal Chili itu.


Poker Online Uang Asli -  Sanchez sebelumnya dikabarkan akan pindah ke Manchester City untuk bereuni dengan mantan pelatihnya semasa di Barcelona, Pep Guardiola.Namun, klub pemimpin klasemen sementara Liga Inggris itu, tidak dapat menyelesaikan peralihan waktu deadline pada bulan Agustus.

Rencana kepindahan Sanchez bahkan berkembang secara dramatis dalam beberapa hari ini. City dilaporkan telah menarik diri dari perburuan karena meningkatnya tuntutan keuangan dari Sanchez dan agennya Fernando Felicevich.

Tim lain yang memburu Sanchez adalah Chelsea. Namun, The Blues dikabarkan terlambat menyiapkan tawaran terakhir untuk membajak rencana MU dan Mourinho.

Mourinho sendiri menanggapinya dengan tenang soal rencana transfer ini. "Dia adalah pemain Arsenal, dia bisa tinggal di sana, tapi saya punya perasaan dia bisa bergerak dan jika dia pindah saya pikir kita punya kesempatan," kata Mourinho.



Agen Bola Terpercaya | Agen Casino Online

No comments:

Powered by Blogger.