Banderol Mohamed Salah Akan Melejit


Banderol Mohamed Salah Akan Melejit

Legenda West Ham United, Tony Cottee, terkesan dengan penampilan apik Mohamed Salah bersama Liverpol pada musim ini di Premier League 2017-2018. Cottee menilai Salah layak mendapatkan banderol pemain mahal jika berniat hengkang dari Anfield Stadium.

Jadwal Togel - Belum genap semusim berseragam Liverpool, Mohamed Salah mampu mencuri perhatian. Pemain asal Mesir itu sukses mencetak 36 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan bersama The Reds di berbagai ajang.

Penampilan impresif itu membuat Salah berpeluang jadi bidikan klub-klub elite Eropa pada musim panas 2018. Namun, Liverpool diprediksi tak bersedia melepas Salah. Kalaupun harus menjual sang pemain, klub asal Merseyside diprediksi membanderol pemain berusia 25 tahun itu dengan harga minimal 150 juta poundsterling (Rp 2,9 triliun)

"(Hasil penjualan) Coutinho, Liverpool meraih 146 juta poundsterling dan saya rasa Liverpool akan menginginkan jumlah yang sama andai harus mempertimbangkan untuk menjual Mohamed Salah. Namun, dia baru bergabung dengan Liverpool dan sudah memiliki musim yang fantastis. Apakah dia mau pergi saat ini?" kata Tony Cotte seperti dikutip Sky Sports, Senin (18/3/2018).

"Banyak hal yang terjadi di klub sepak bola dan saya tak yakin Mohamed Salah ingin hengkang. Namun, jika itu terjadi, saya rasa Liverpool akan menginginkan harga 150 juta poundsterling dari hasil penjualannya," ucap pria yang mencatat puncak kesuksesan bersama West Ham United pada 1982-1988.

Mohamed Salah masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022. Pemain berpostur 175 cm itu berpeluang meraih sepatu emas Premier League musim ini karena sudah mencetak 28 gol dalam 30 pertandingan.

No comments:

Powered by Blogger.