Calon Bintang Real Madrid Enggan Dianggap Penerus Neymar


Calon Bintang Real Madrid Enggan Dianggap Penerus Neymar

Calon bintang Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkap dirinya terkesan dengan perjalanan karier Neymar. Meski begitu, Vinicius Junior enggap dianggap sebagai penerus Neymar.

"Saya tidak ingin menjadi Neymar berikutnya. Namun tentu saja, saya melihat apa yang telah diraih Neymar. Ini poin penting dan bagaimana saya bisa mengembangkan diri," kata Vinicius Junior.

"Namun, saya tidak perlu membandingkan dengan orang lain. Saya tidak suka dan tidak ingin hanya seperti orang lain. Saya ingin membangun karier sendiri, meraih kesuksesan, dan membahagiakan banyak orang di Brasil," lanjut pemain berusia 17 tahun itu.

Nama Vinicius Junior mencuat setelah direkrut Real Madrid dari Flamengo pada 23 Mei 2017. Real Madrid harus mengeluarkan biaya sebesar 45 juta euro demi mendatangkannya yang saat itu masih berusia 16 tahun.

Namun, Vinicius Junior baru akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Meski secara peraturan sudah bisa pindah pada Juli 2018, namun Real Madrid tetap akan meminjamkannya ke Flamengo hingga satu ke depan.

No comments:

Powered by Blogger.