Gabung Lechia, Egy Maulana Vikri Tempati Apartemen Mewah


Gabung Lechia, Egy Maulana Vikri Tempati Apartemen Mewah

Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Gelandang timnas Indonesia U-19 ini diperkenalkan ke publik pada Minggu (11/3/2018) WIB.

Meski tidak langsung membela tim, pihak klub sudah menyiapkan berbagai fasilitas untuk Egy. Salah satunya berupa apartemen untuk pemain 17 tahun itu tinggal. 

Hal itu diketahui dari unggahan Ustaz Yusuf Mansur lewat akun Youtube. Dalam unggahan itu, Egy meninjau apartemen bersama Ustaz Yusuf Mansur dan sang agen, Dusan Bogdanovic, serta beberapa perwakilan Lechia.

Dalam video tersebut, Egy Maulana terlihat diajak memilih apartemen yang akan ditempatinya. Salah satu lokasi yang dikunjungi Egy memiliki balkon dengan pemandangan pepohonan.

"Ini sepertinya area yang paling mahal," kata Bogdanovic dalam video tersebut. "Ada laut, tempat buat gym, lari," kata Yusuf Mansur.

Saat berjalan-jalan di apartemen, terlihat pemandu membeberkan angka yang diduga merupakan harga sewa properti tersebut. Si pemandu menyebut harga 6.500 euro, termasuk untuk perlengkapan apartemen dengan biaya utilitas.

"Untuk utilitas saja 700 euro sebulan," kata Yusuf Mansur.

Setelah melihat apartemen tersebut, Egy kembali diajak melihat unit di area yang sama. "Supaya kita compare, lihat bagaimana yang bagus," kata Bogdanovic.

No comments:

Powered by Blogger.