Meski serumah, Mujiah tak tahu anaknya tewas membusuk


Meski serumah, Mujiah tak tahu anaknya tewas membusuk

Meski tinggal serumah, Mujiah (70) sama sekali tidak mengetahui anaknya, Reza Prabowo (39), sudah meninggal dunia dan mulai membusuk. Hal itu lantaran kondisi Mujiah sejak lama mengidap pikun.


Lottery Online -Jasad korban diketahui warga setelah curiga dengan kondisi rumah sepi. Korban tergeletak di ruang tamu rumahnya di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kelurahan Karang Jaya, Gandus, Palembang, Minggu (18/3).

Kondisinya membengkak dan diperkirakan tewas lebih dari tiga hari. Hal ini juga sesuai dengan keterangan warga yang sempat melihat korban beberapa hari lalu.

Menurut keluarga, selama ini korban hanya tinggal berdua dengan ibunya di rumah itu. Kebetulan, Mujiah sudah pikun dan sulit komunikasi sehingga dimungkinkan tidak mengetahui anaknya meninggal dunia.

"Saya dihubungi keluarga di luar kota, mereka heran kenapa Reza tidak pernah angkat telepon. Saya cek ke rumahnya, malah sudah meninggal, padahal ibunya ada di rumah," ungkap perwakilan keluarga, Hendra (33).

Meski serumah, Mujiah tak tahu anaknya tewas membusuk
Dikatakan dia, korban selama ini mengidap penyakit diabetes. Diduga, korban mengeluhkan sakit namun tak mendapat pertolongan sehingga nyawanya tak tertolong lagi.

"Persisnya tidak tahu, kami serahkan ke polisi menyelidikinya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Gandus Palembang melalui Kanit Reskrim Ipda Heriyanto menjelaskan, korban diduga sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari. Untuk mengetahui penyebabnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

"Dari fisik luar tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kita lihat hasil pemeriksaan dokter," ujarnya.


No comments:

Powered by Blogger.