Paul Pogba Impresif, Timnas Prancis Tekuk Rusia

Paul Pogba Impresif, Timnas Prancis Tekuk Rusia

Timnas Prancis mengalahkan Rusia 3-1 pada laga uji coba yang digelar di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (27/3/2018). Paul Pogba mencetak satu gol dan satu assist pada laga tersebut.

Timnas Prancis baru berhasil memecah kebuntuan saat laga sudah berjalan 40 menit. Kylian Mbappe mencetak gol pertama Les Bleus setelah mendapat umpan dari Paul Pogba. Keunggulan 1-0 untuk tim tamu menutup babak pertama.

Paul Pogba yang belakangan mendapatkan sorotan karena permainan yang buruk bersama Manchester United yang dilengkapi renggangnya hubungan dengan sang manajer, Jose Mourinho, mampu memperlihatkan performa yang baik bersama Timnas Prancis.

Setelah mencetak satu assist untuk gol pertama Les Bleus, Paul Pogba berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui gol yang dicetaknya saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Timnas Rusia sempat memperkecil ketertinggalan melalui Fyodor Smolov pada menit ke-68. Striker Timnas Rusia itu menjebol gawang Hugo Lloris setelah mendapatkan umpan dari Igor Smolnikov.

Sayangnya gol tersebut tak menjadi pelecut semangat Timnas Rusia untuk bisa menyamakan kedudukan. Tim tuan rumah justru kembali kebobolan pada menit ke-83 setelah Mbappe untuk kedua kalinya mengoyak jala gawang Rusia yang dikawal Andrey Luve setelah mendapatkan umpan dari Blaise Matuidi.

Kedudukan 3-1 untuk keunggulan Timnas Prancis pun bertahan hingga pertandingan usai.

No comments:

Powered by Blogger.