Petugas Pagari Melingkar Pintu Masuk Hotel Alexis


Petugas Pagari Melingkar Pintu Masuk Hotel Alexis

Petugas pengamanan (satpam) memagar pintu masuk PT Grand Ancol Hotel alias Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.

Pantauan di lapangan, sekitar 20.16 WIB, sejumlah petugas keamanan memasang pagar setinggi satu meter di pintu masuk Hotel Alexis. Secara bergantian satpam membentuk pagar-pagar menjadi setengah lingkaran.

Sebelumnya, memang terlihat sekelompok orang berpakaian biru dongker mirip seragam petugas keamanan berjalan ke pintu masuk gedung tersebut. Di antaranya ada yang membawa senter putih. Sinarnya beberapa kali disorot-sorotkan ke bawah. Mereka datang sekitar pukul 19.24 WIB.

Sebelumnya, di luar halaman terpampang spanduk bernada permohonan maaf dan menyatakan usaha Hotel Alexis sudah tidak beroperasi.

Petugas keamanan berjaga-jaga secara bergantian di dua sisi palang pintu Hotel Alexis. Seorang berdiri tepat di sampong plang "titik kumpul". Sementara seorang lagi berdiri tak jauh dari pos penjagaan. Petugas keamanan memberikan batas kepada para pewarta.

No comments:

Powered by Blogger.