Simpang Adam Malik Heboh! Usai Tabrak Begal, Sopir Eltor Tabrak Mobil dan Rumah Makan, 4 Kendaraan Hancur


Simpang Adam Malik Heboh! Usai Tabrak Begal, Sopir Eltor Tabrak Mobil dan Rumah Makan, 4 Kendaraan Hancur

Warga di seputaran Jalan Jamin Ginting, tepatnya simpang Rumah Sakit Adam Malik mendadah heboh dan berhamburan keluar rumah. Pasalnya tiga unit kendaraan roda dua empat mendadak hancur berantakan di sekitar lokasi.

Tak cuma itu, rumah makan ‘Suka Babi Panggang’ pun tampak hancur akibat benturan dari kendaraan yang bertabrakan tersebut. Kondisi itu membuat arus kemacetan panjang dari arah Berastagi Menuju Simpang Pos, Senin (26/3/2018) jam 07.30 Wib.

Informasi diperoleh di lokasi, tabrakan beruntun itu berawal dari aksi 4 orang yang diduga hendak merampok. Saat itu 4 terduga pelaku begal yang belum diketahui identitasnya disebut hendak merampok satu unit mobil Eltor (L-300), BB 8124 MC.

Sopir yang tak mau menjadi korban perampokan diduga memacu mobil tersebut sekencang-kencangnya lalu dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke arah terduga pelaku begal tersebut.

“Empat orang begalnya, naik dua kereta. Satu ditabraknya yang naik Vario hitam,” jelas warga sekitar.

Usai menghantam Vario tanpa plat itu, sopir L-300 akhirnya tak mampun mengendalikan kendaraannya dan menghantam mobil Honda warna hitam, BK 1716 RR, yang hendak keluar dari Jalan Bunga Lau menuju Jalan Jamin Ginting.

Selanjutnya mobil yang tak terkendali lagi, menghantam betor dan steling rumah makan BPK ’Suka Babi Panggang’ hinga hancur berantakan.

“Dari jam setengah 5 subuh tadi kejadiannya. Kami dengar ada yang menjerit rampok. Tiba-tiba terdengar suara hantaman keras. Langsung kami lihat udah berserakan kayak gini,” ucap warga itu lagi.

Akibat kejadian itu, sedikitnya 4 orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik. 

“Yang naik eltor (L-300) 2 orang, supir dan kernetnya. Begalnya 2 orang yang naik Vario, satu kreta lagi lari. Kalau yang mobil hitam itu kurang tau ada berapa orang masuk rumah sakit, karena rame yang di dalam mobil,” jelasnya sembari menunjuk mobil Honda warna hitam.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas macet parah. Warga sekitar lokasi pun tampak masih memenuhi lokasi kejadian. Sementara petugas lalu lintas dari Polsek Delitua sudah berada di lokasi untuk mengurai kemacetan.

Terpisah, Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau ketika dikonfirmasi mengatakan insiden tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas.

“Kejadian Laka Lantas, kejadian baru pagi ini. Saya masih di Polsek. Silahkan konfirmasi ke Kanit Lantas,” jawabnya via WhatsApp.

No comments:

Powered by Blogger.