Terdengar dentuman keras di Bantargebang, rupanya kontainer seruduk truk sampah


Terdengar dentuman keras di Bantargebang, rupanya kontainer seruduk truk sampah

Sebuah truk sampah milik Pemerintah Kota Bekasi, gagal membuang sampah ke TPA Sumur Batu karena diseruduk truk kontainer di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bantargebang, Jumat (9/3) pagi. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sopir truk sampah, Agus (40), mengaku terkejut mendengar suara dentuman keras ketika sedang sarapan nasi uduk di warung pinggir jalan. Suara itu rupanya bersumber dari dentuman benturan truk sampah miliknya dengan sebuah truk kontainer.

"Mobil truk saya parkir di pinggir jalan, kondisi juga terang karena sudah siang," kata Agus ditemui di lokasi, Jumat (9/3).

Agus mengaku segera mengecek truk sampah miliknya. Menurut dia, truk bernomor polisi B 9152 KOI terperosok ke dalam parit, dan rusak di bagian belakang. Adapun sopir truk kontainer yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di hidung.

"Bilangnya mau ke klinik, enggak tahunya tidak kembali, dan malah kabur," kata dia.

Aparat Polsek Bantargebang yang mendapatkan laporan segera ke lokasi. Petugas mendatangkan mobil derek untuk membawa truk kontainer B 9024 SYB tanpa muatan itu ke kantor polisi.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, truk kontainer mengalami kerusakan parah di bagian kepala. Hampir separuhnya ringsek, sedangkan sambungan di tengah patah. Diduga penyebab kecelakaan karena sopir truk kontainer mengantuk.

No comments:

Powered by Blogger.