Timnas Brasil Menang 3 Gol Tanpa Balas atas Rusia


Timnas Brasil Menang 3 Gol Tanpa Balas atas Rusia

Timnas Brasil menang 3-0 atas Rusia pada laga persahabatan, di Luzhniki Stadium, Jumat (23/3/2018). Hasil ini menjadi modal berharga buat Brasil sebelum tampil di Piala Dunia 2018.

Selepas duel ini, Canarinho akan menghadapi Jerman di Olympiastadion Berlin, 27 Maret 2018. Sementara itu, Rusia bersua Prancis di Saint-Petersburg Stadium pada hari yang sama.

Tampil di kandang lawan, Tim Samba bermain percaya diri. Turun dengan skuat terbaiknya, timnas Brasil mampu merepotkan barisan belakang Rusia.

Gabriel Jesus, Casemiro, Philippe Coutinho, hingga Willian bergantian mengancam gawang Rusia. Akan tetapi, sampai turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, timnas Brasil tetap tampil menekan, sedangkan Rusia lebih banyak bertahan dengan sesekali melancarkan serangan balik. Brasil akhirnya unggul lebih dulu berkat gol Miranda pada menit ke-53.

Pada menit ke-62, Philippe Coutinho menggandakan keunggulan Selecao lewat titik putih. Hadiah sepakan 12 itu didapatkan Brasil setelah Aleksandr Golovin menjatuhkan Paulinho di kotak terlarang.

Empat menit berselang, giliran Paulinho yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil sundulan Paulinho yang memanfaatkan umpan lambung Willian melesat mulus masuk ke dalam gawang Rusia.

Memasuki menit-menit akhir, Rusia coba memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi, sampai pertandingan usai, skor 3-0 untuk kemenangan timnas Brasil tetap bertahan.

No comments:

Powered by Blogger.