Zlatan Ibrahimovic Resmi Berpisah dengan MU


Zlatan Ibrahimovic Resmi Berpisah dengan MU

Berakhir sudah perjalanan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United. Melalui situs resmi klub, Ibrahimovic diputus kontraknya pada Kamis (22/3/2018).

"Manchester United mengonfirmasi menyetujui pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic secepatnya," sebut pernyataan resmi klub.

"Semua orang di klub berterima kasih kepada Zlatan untuk kontribusinya sejak datang dan berharap dia bisa sukses pada masa mendatang," lanjut pernyataan Manchester United.

Ibrahimovic bergabung ke Manchester United pada 1 Juni 2016 secara gratis. Pada musim pertamanya, Ibrahimovic mempersembahkan tiga gelar untuk Manchester United.

Sebelum musim 2016-2017 berakhir, Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut yang mengharuskannya beristirahat lama. Hal itu yang membuatnya kehilangan tempat sebagai striker utama The Red Devils pada musim 2017-2018.

Pada musim ini, Ibrahimovic baru tampil dalam tujuh pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Dia hanya mencetak satu gol, terpaut jauh dari catatan 28 gol pada musim sebelumnya.

No comments:

Powered by Blogger.