Belum Berhenti Cetak Gol, Bintang Real Madrid Bidik Rekor Baru


BERITAHARIAN24 - Cristiano Ronaldo mendapat kesempatan mempertegas rekornya bersama Real Madrid. Dia bisa mencetak gol di 13 pertandingan berturut-turut asalkan merobek gawang Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Ronaldo baru saja menyamai torehan terbaiknya selama memperkuat Real Madrid dengan membuat gol di 12 laga beruntun.

Dia melakukannya kala membantu Los Blancos menghindari kekalahan dari Athletic Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu. Meneruskan umpan Luka Modric, tendangan tumit Ronaldo membantu tuan rumah mengamankan hasil 1-1.

Ronaldo mencetak 22 gol dalam 12 pertandingan tersebut. Beberapa di antaranya tendangan salto serta penalti di menit ke-97 pada laga melawan Juventus, serta empat gol ke gawang Girona.

Ini bukan kali pertama Ronaldo membuat gol di 12 laga beruntun. Sosok berkebangsaan Portugal tersebut pernah melakukannya pada musim 2014/2015. Yang membedakan, kala itu Ronaldo hanya membukukan 20 gol.

Tepat Waktu



Ketajaman Ronaldo datang di waktu tepat. Meski terlambat untuk mengejar Barcelona pada persaingan La Liga, kontribusinya membantu Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga berpotensi memenangkan berbagai penghargaan individu.

Top Scorer

Dia hampir pasti menjadi top scorer Liga Champions. Sudah mengoleksi 15 gol, Ronaldo unggul jauh atas tiga pesaing terdekat, Wissam Ben Yeder, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino yang masing-masing mengoleksi delapan gol.

Sedangkan di La Liga Ronaldo hanya tertinggal lima angka dari Lionel Messi. "Ronaldo pemain terbaik di dunia. Kami memiliki keyakinan mutlak kepadanya," Marcelo.

No comments:

Powered by Blogger.