De Bruyne: Juara Saat Lawan MU Akan Spesial


De Bruyne: Juara Saat Lawan MU Akan Spesial

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sudah tak sabar membungkam Manchester United (MU). Jika berhasil, The Citizens bakal resmi menjadi juara Liga Inggris 2017/2018.

City bakal menjamu MU di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. Jika menang, koleksi poin The Citizens menjadi 87 dan tak akan bisa dikejar oleh pesaing-pesaing mereka.

Jika sampai terjadi, itu akan menjadi kenyataan terburuk yang harus diterima MU. Kalah dalam Derby dan kemudian 'mengantar' titel juara ke musuh besar mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya.

MU tentu saja masih punya peluang menghindarkan hal itu dengan meraih kemenangan. Meski demikian, De Bruyne yakin timnya bisa meraih tiga angka dan menghancurkan Setan Merah.

"Memenangkan gelar melawan MU akan menjadi istimewa. Ini akan menjadi luar biasa, sesuatu yang berbeda. Ini akan menjadi momen bersejarah," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

"Semakin cepat kita melakukannya, semakin baik. Lalu kami bisa fokus pada pertandingan lain. Ini periode yang berat. Kami bermain melawan Liverpool, MU, Liverpool lagi dan kemudian Tottenham Hotspur. Ini cukup mengesankan, ya?" De Bruyne menambahkan.

No comments:

Powered by Blogger.