Edinson Cavani Akan Tambah Kontrak di PSG


BERITAHARIAN24  - akarta Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengisyaratkan bakal bertahan pada musim depan. Dia tampaknya siap memperpanjang kontrak dengan klub yang berbasis di paris tersebut.

Kontrak Cavani bakal habis pada akhir musim ini. Beberapa kabar menyebut Cavani tak berniat untuk pindah ke lain hati.

Cavani tampaknya sangat menikmati karier yang cemerlang di Prancis setelah pergi meninggalkan Napoli pada 2013. Saat ini striker asal Uruguay itu telah menjadi pencetak gol terbanyak PSG, baik di Ligue 1 maupun di semua kompetisi.

 "Saya punya kontrak dengan PSG . Saya merasa sangat baik di sini. Terkadang ini bukan hanya tergantung kepada pemain, tapi juga tergantung klub," ujar Cavani seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya gembira di sini, saya berharap untuk terus memenangi banyak hal bersama tim ini dengan menggunakan jersey ini," tambahnya.

Bersama PSG, Edinson Cavani sudah merasakan belasan trofi juara. Ia memenangi empat gelar juara Ligue 1, tiga gelar juara Coupe de France, lima kali menjuarai Coupe de la Ligue, dan tiga kali meraih Trophee des Champions.

Musim 2016-2017 menjadi yang terbaik dalam karier Cavani. Ia berhasil mencetak 35 gol di Ligue 1. Hanya saja, ia gagal mengantarkan PSG menjuarai kompetisi liga Prancis itu.

Musim ini ia sudah mencetak 27 gol dengan masih ada tiga laga tersisa, tapi ia berhasil mengantarkan PSG menjadi juara Ligue 1.

No comments:

Powered by Blogger.