Pacar Selingkuh Bikin Gebi Nekat Lompat Maut di Kalibata City


BERITAHARIAN24 - - Kepolisian masih mendalami tewasnya Ana Yulisanti alias Gebi, perempuan yang berumur 22 tahun nekat melompat dari lantai delapan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dari penyelidikan sementara, polisi menduga tewasnya Gebi karena sakit hati pacarnya memiliki wanita lain.

"Modusnya diduga korban merasa sakit hati karena pacarnya yang juga saksi ini inisial R telah suka kepada wanita lain," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit Prayono dalam pesan tertulis, Senin 

Selain itu, wanita yang lahir di Cirebon 12 juni 1999 ini juga sempat melukai dirinya dengan menyayat tangannya dengan pecahan kaca dan juga meminum sebotol parfum guna mengakhiri hidupnya.

"Saksi melihat korban sedang menyilet-nyilet tangannya sendiri dengan pecahan kaca kemudian saksi melarang korban untuk tidak melakukan tindakan tersebut, dan mengambil pecahan kaca. Setelah korban tenang sebelumnya memang korban sudah berusaha untuk bunuh diri dengan cara meminum body lotion dan sebotol parfum," bebernya.

Akhirnya Gebitenang dan tertolong. Namun korban ke kamar mandi dan tidak begitu lama dia berteriak akan melompat ke bawah

"Setelah saksi keluar dari kamar mandi ternyata korban sudah melompat," sambung Sigit.

Atas kejadian itu, kepolisian amankan beberapa barang bukti seperti pecahan kaca, botol bekas body lotion, dan juga parfum yang telah diminum korban. Gebipun langsung dilarikan RSCM untuk dilakukan visum.

"Namun pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi," ucap Sigit.

No comments:

Powered by Blogger.