Situasi Neymar Jelang Piala Dunia 2018


BERITAHARIAN24 - Jakarta - Dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, memberikan kabar baik terkait kondisi Neymar. Lasmar mengaku bintang Paris Saint-Germain itu akan bermain dengan kondisi terbaik di Piala Dunia 2018.

"Perkiraan kami Neymar datang dengan kondisi fit dan bisa mempersiapkan diri dengan sempurna menghadapi Piala Dunia," ucap Lasmar saat diwawancarai GloboEsporte.

Namun demikian, Lasmar mengungkapkan Neymar tidak akan langsung kembali ke performa terbaiknya setelah pulih dari cedera. Menurutnya butuh waktu bagi mantan pemain Barcelona itu untuk bisa mengembalikan performa seperti semula.

"Kami harus meningkatkan kondisi fisiknya karena kemungkinan berada di level yang rendah. Pemain yang kembali dari cedera membutuhkan penanganan individu untuk pemulihan fisik yang terbaik," ia menuturkan.

Neymar sudah absen memperkuat PSG sejak Februari lalu. Pemain berusia 26 tahun harus menepi setelah mengalami cedera metatarsal kelima pada laga kontra Olympique Marseille dalam laga lanjutan Ligue 1.

No comments:

Powered by Blogger.