Statistik Bayern Munchen Vs Real Madrid: Dominasi Tanpa Arti


BERITAHARIAN24 -  Bayern Munchen meraih hasil mengecewakan usai takluk 1-2 dari Real Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018). Hasil minor ini membuat peluang Die Roten ke partai puncak semakin sulit.

Pada laga ini, tim asuhan Jupp Heynckes unggul lebih dahulu 1-0 berkat gol yang diceploskan Joshua Kimmich pada menit ke-28. Namun, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan melalui gol Marcelo (44') dan (57').

Berdasarkan statistik UEFA, Bayern Munchen menelan kekalahan dari Real Madrid walau mendominasi pertandingan. Dari segi penguasaan bola, Bayern Munchen unggul dengan 58 persen berbanding 42 persen.

Tuan rumah juga paling banyak melepaskan ancaman ke gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navas. Ada 13 tendangan yang dilakukan dan lima mengarah ke gawang, sementara Real Madrid melepaskan tujuh tendangan, namun empat berhasil menemui sasaran.

Hasil ini membuat Bayern Munchen harus bekerja keras untuk lolos dari adangan Real Madrid pada laga leg kedua semifinal, pekan depan. Kimmich dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan minimal 2-0 untuk melapangkan jalan ke final Liga Champions musim ini.


No comments:

Powered by Blogger.