Tips Aman Naik Taksi Online Menurut Menhub


BERITAHARIAN24 - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum terkait pengemudi taksi online yang menggunakan kaca gelap.

Hal itu merespons atas terjadinya aksi perampokan dan pencobaan pemerkosaan terhadap perempuan seorang perempuan di Tambora, Jakarta Barat.

"Mungkin dilaksanakan, kami akan berkoordinasi dengan polisi karena kewenangan penegakan hukum itu ada di Polri. Tapi di luar konteks itu dalam keadaan sekarang ini Polri begitu sigap, dalam hal lain saya juga mengharapkan Polri memberikan suatu respons yang baik," ujar Budi Karya.

Selain itu, dirinya berpesan kepada para penggunana jasa kendaraan online agar lebih waspada lagi dalam berpergian. Dirinya ingin agar masyarakat memeriksa terlebih dahulu kendaraan yang akan ditumpanginya.

"Cek itu di bangku depan atau belakang, ada enggak ada orang," pesan dia.

Seperti diketahui, Seorang perempuan menjadi korban penyekapan saat naik taksi online dari Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (23/4) sekira pukul 06.30 Wib. Ia hendak menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat.

No comments:

Powered by Blogger.