Denny Meninggal di Mako Brimob Seminggu Sebelum Ulang Tahun


BERITAHARIAN24 - Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi (33) yang tewas dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, mempunyai saudara kembar perempuan atas nama Dewi Lukmianti. Pada Selasa 15 Mei nanti, keduanya akan berulang tahun.

"Beliau (Denny) ada saudara kembar perempuan. (Namanya) Dewi, ibu rumah tangga. Dua-duanya sebentar lagi ulang tahun," kata Apoh, tante dari Denny di rumah duka, Jalan Kramat 3E, Nomor 46, RT 008 RW 010, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Denny sendiri telah bertugas di kepolisian sejak 14 tahun lalu. Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 yang baru saja bergabung selama tiga bulan ini sebelumnya bertugas di Kesatuan Narkoba Polresta Bekasi.

Lebih lanjut, dirinya pun menyebut bahwa Denny merupakan sosok yang bertanggungjawab serta baik. Dia juga sangat dikenal sebagai pribadi yang agamis dan tak pernah meninggalkan ibadah.

"Baik banget. Salatnya rajin. Sholeh pokoknya," sebutnya.

Denny sendiri terlahir dari keluarga Bhayangkara. Mulai dari kakek, tante (Apoh) hingga ayahnya merupakan pensiunan Polri. Suami dari Bripka Etty Prihartini ini meninggalkan satu anak perempuan yang berusia dua tahun.

Dikunjungi Pelayat.

Sampai saat ini, kondisi di rumah duka masih ramai dikunjungi para pelayat yang berdatangan satu per satu. Bukan hanya para pelayat saja yang meramaikan rumah duka, terlihat juga karangan bunga di sekitar lokasi sekitar rumah duka.

Beberapa karangan bunga itu terlihat dari Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto, Kapolresta Bekasi Kombes Pol Indarto, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP A.Alexander Yurikho, Polwan Dit Tipid Narkoba Bareskrim Polri dan yang lainnya.

Selain Denny, korban lainnya yang meninggal akibat insiden di Rutan Mako Brimob dari pihak kepolisian yakni Ipda Ros Puji, Briptu Fandi Setyo Nugroho, Bripda Syukron Fadli, Bripda Wahyu Catur, beserta satu narapidana kasus teroris yakni Benny Syamsu.

No comments:

Powered by Blogger.