Persib Tanpa 5 Pilar Hadapi Bhayangkara FC



BERITAHARIAN24  - Pemain Persib Bandung yang absen melawan Bhayangkara FC bertambah. Indra Mustafa ikut-ikutan tidak dapat bermain karena membela Timnas Indonesia U-19.

Persib akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Indra bergabung dengan Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, dan Ezechiel N'Douassel yang tidak dapat memperkuat Persib melawan Bhayangkara FC. Total, tim berjuluk Pangeran Biru itu kehilangan lima pemainnya.

"Ada lima pemain absen memang cukup berpengaruh bagi tim. Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka," ujar pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez dinukil dari laman resmi klub.

"Sejak tim ini terbentuk, kita memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja," katanya menambahkan.

Alasan Berbeda

Lima pemain tersebut bakal absen dengan berbagai penyebab. Febri dan Igbonefo akan membela Timnas Indonesia dalam partai uji tanding melawan Thailand.

Adapun, Supardi dan Ezechiel telah menerima tiga kartu kuning di musim ini. Alhasil, keduanya harus menjalani skor satu pertandingan.

Oh In Kyun Kembali

Saat kabar buruk datang, Persib juga dihampiri fakta yang baik. Gelandang asal Korea Selatan, Oh In Kyun dapat kembali bermain setelah absen pada pekan lalu lantaran akumulasi kartu.

"Oke, kita memang harus bermain tanpa beberapa pemain. Tapi, In Kyun sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar, semua bisa diatasi dengan baik," imbuh arsitek asal Argentina tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.