Rahasia Bugar Teddy Sheringham


BERITAHARIAN24   -  Jakarta Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, merasa tersanjung mendapatkan pujian masih terlihat bugar dan awet muda di usia yang sudah menginjak 52 tahun. Menurut Teddy, rutin berolahraga golf menjadi rahasia dibalik kebugarannya.

Teddy Sheringham menyambangi Jakarta dalam rangka peluncuran aplikasi dari Futbal Momentum Asia (FMA) yang diberi nama Komura (Komunitas Olahraga) di Hard Rock Cafe, Kamis (3/5/2018) siang WIB. Dalam acara tersebut, Sheringham terlihat menggunakan busana santai berupa kaos abu-abu dan celana pendek.

"Saya sekarang sudah berusia 52 tahun dan mulai merasakan semua proses mengenai penuaan," kata Sheringham dalam sesi tanya jawab dengan wartawan.

Teddy Sheringham meraih puncak kesuksesan dalam kariernya ketika membela Manchester United rentang 1997-2001. Bersama Setan Merah, eks pengga Timnas Inggris itu sukses mempersembahkan tujuh gelar termasuk treble pada musim 1998-1999.

"Saya sangat beruntung bisa bermain sepak bola dengan begitu lama. Akan tetapi, sekarang saya banyak menghabiskan waktu di lapangan golf," ujar Sheringham yang membantu Manchester United meraih treble pada 1998-1999 itu.

Teddy Sheringham kemudian memutuskan gantung sepatu pada 2008 di usia 42 tahun. Colchester United merupakan klub terakhir pemain berpostur 185 cm itu.


No comments:

Powered by Blogger.