AHY Ajak Generasi Muda Gunakan Hak Politik



BERITAHARIAN24 - Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sejak Senin 4 Juni 2018 bertolak ke Medan, Sumatera Utara guna melanjutkan safari politiknya.

Di sana, AHY menyempatkan diri menemui komunitas motor, vlogger, dan para aktivis mahasiswa. Dia menjelaskan betapa pentingnya peran pemuda untuk berpartisipasi dalam proses politik Indonesia.

"Kita harus berpartisipasi dalam kehidupan politik kita. Anak mudanya harus terlibat, paling tidak datanglah ke TPS, dan gunakan hak suara kita," ujar AHY dalam keterangan yang diterima.

Dia mengingatkan, pentingnya anak muda untuk berpartisipasi agar tidak salah pemimpin ke depan.

"Jangan sampai menyesal memilih pemimpin kita. Kita juga harus menyiapkan diri dalam menghadapi banyaknya peluang dan tantangan negara kita ke depan," jelas AHY.

Sementara itu, Deputi Media dan Humas Kogasma, Putu Supadma Rudana menjelaskan bahwa kunjungan Mas AHY ke Sumatera Utara tentu saja untuk menyapa, berdiskusi, memotivasi dan berbagi inspirasi kepada masyarakat Sumut terutama generasi milenial.

Menurut dia, generasi milenial di Sumut sangat aktif dan kreatif. Dia mengajak anak muda untuk menggaungkan dan menghadirkan semangat menjadi pemimpin di masa depan menuju pemilu 2019.

Turut mendampingi AHY diantaranya, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Demokrat Agus Hermanto, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dan Wakil Komandan Kogasma Teuku Riefky Harsya.

Hadir pula Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Sayed Abubakar Assegaf, Ketua DPD Sumut Partai Demokrat Herri Zulkarnain, Ketua DPD Partai Demokrat DIY Heri Sebayang, serta atlit legendaris bulutangkis Indonesia yang juga kader Demokrat Taufik Hidayat.

No comments:

Powered by Blogger.