Cristiano Ronaldo Absen, Portugal Vs Belgia Berakhir Imbang



BERITAHARIAN24 - Timnas Portugal bermain 0-0 ketika melakoni laga tandang ke markas Belgia dalam pertandingan uji coba, di Stade Roi Baudouin, Brussels. waktu setempat.

Belgia tampil dengan kekuatan terbaiknya ketika bersua Portugal. Pelatih Roberto Martinez memainkan Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, hingga Eden Hazard sejak menit pertama.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, juga menerapkan langkah serupa. Meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang tengah berlibur, Portugal tetap diperkuat beberapa pilar andalan, yakni Pepe hingga Bernardo Silva.

Skuat yang dihadirkan kedua pelatih membuat pertandingan berimbang. Gelombang serangan yang dilancarkan Portugal maupun Belgia tidak berbuah hasil positif hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Belgia mengambil inisiatif menyerang. Kali ini De Bruyne mengancam gawang Portugal yang dikawal Beto pada menit ke-67. Namun, aksi gelandang Manchester City itu masih bisa digagalkan sang kiper.

Timnas Portugal dan Belgia terus melakukan berbagai upaya agar bisa mencetak angka. Namun, hingga babak kedua berakhir skor 0-0 tetap bertahan.

No comments:

Powered by Blogger.