Marcus Rashford Pilih Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo



BERITAHARIAN24 - Striker Manchester United, Marcus Rashford, turut mengomentari perdebatan soal siapa pemain terbaik dunia, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Rashford memiliki pandangan sendiri soal itu.

Pemain muda Manchester United itu mencoba menjawab dengan jujur pertanyaan, siapa di antara Ronaldo dan Messi yang lebih baik?

"Saya harus mengatakan, Messi, beberapa hal yang dia lakukan, tak bisa dipercaya," jawab Marcus Rashford dalam wawancara dengan CNN.

Fakta dia pernah mendapat jersey dengan pesan spesial buatnya dari Ronaldo setelah Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA, April lalu, tak memengaruhi penilaiannya.

"Saya juga penggemar berat Ronaldo, tapi saya pikir Messi adalah pemain terbesar yang pernah ada," imbuh pemain 20 tahun itu.

Jawaban ini mungkin saja membuat Ronaldo sedikit kecewa padanya. Pasalnya, setelah menerima penghargaan UEFA Player of the Year pada 2017, kapten Timnas Portugal itu melihat Marcus Rashford punya potensi mengikuti jejaknya.

"Saya melihat beberapa pemain dengan potensi bagus, Asensio, Mbappe, Nyemar, Dembele, Hazard, Rashford, dan beberapa lainnya. Di generasi selanjutnya, setidaknya ada 10 pemain dengan potensi sangat, sangat bagus," kata Ronaldo ketika itu.

No comments:

Powered by Blogger.