Eks CEO Juventus Selangkah Lagi Gabung Inter Milan


Bergabungnya Beppe Marotta ke Inter Milan sebagai direktur sepertinya tinggal menunggu waktu. Mantan CEO Juventus itu dikabarkan tengah berada di Tiongkok untuk bernegosiasi dengan pihak Inter Milan.

Seperti dilansir Football Italia, Marottta berada di Tiongkok untuk bertemu dengan Suning Group selaku pemilik Inter Milan. Beberapa figur yang dijadwalkan bertemu Marotta adalah sang pemiik, Zhang Jindong dan Steven Zhang yang merupakan Presiden Inter Milan.

Kabarnya, ketiga orang itu akan menegosiasikan nilai kontrak dan detail lain terkait penunjukkan Marotta sebagai direktur. Selain itu, Marotta juga ingin ada kejelasan pembagian peran dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Marotta sebelumnya adalah CEO Juventus sejak 2011. Di bawah kepemimpinannya, Juventus berhasil memboyong sejumlah pemain bintang seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Marotta pula yang menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Conte kemudian berhasil membawa Juventus hattrick juara Liga Italia dan dua Piala Super Eropa sebelum hengkang ke Chelsea.

No comments:

Powered by Blogger.