Jasad Tanpa Identitas Gemparkan Warga Bogor


Sesosok jasad laki-laki ditemukan di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Penemuan jasad di dalam drum plastik warna biru itu menggemparkan warga sekitar.

Kapolres Kabupaten Bogor, Ajun Komisaris Besar Andi M Dicky menjelaskan, jasad tersebut ditemukan pertama kali pada Pukul 06.00 WIB oleh Pemulung berinisial SA (56).

"Ibu tersebut mendekati drum plastik berwarna biru yang tertutup rapat dan terikat oleh lakban hitam. Awalnya mengira bahwa tong plastik tersebut berisikan sampah. Namun setelah dibuka Ibu Pemulung tersebut Kaget saat melihat bahwa di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok jasad,"

Dicky menuturkan, jasad tersebut tidak memiliki identitas. Adapun ciri-cirinya memakai kaos putih dan terdapat bercak darah.

Penyebab Kematian

Pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Rencanaya jenazah dibawa RS Bhayangkara R Said Sukanto, Keramatjati untuk diautopsi.

"Setelah mendapatkan informasi dari warga, Polsek Klapanunggal Bergegas merapat ke lokasi dan memasang Garis Polisi, Olah TKP, dan meminta keterangan dari Saksi," ujar dia.

Kasus ini pun sedang dalam penyelidikian polisi. "Masih dilidik. Ditanggani Polsek Klapanunggal bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor," Dicky memungkasi.

No comments:

Powered by Blogger.