Solari Minta Media Ungkap Kebenaran Kasus Bek Real Madrid


Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, meminta media mengungkap kebenaran tentang persoalan yang dituduhkan pada bek Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut Solari, Ramos adalah pemain jujur.

Seperti diketahui, Football Leaks melaporkan bahwa Ramos gagal dalam tes doping pada laga final Liga Champions 2017. Pada laga itu, Real Madrid sukses kalahkan Juventus dengan skor 4-1.

Ramos dinyatakan positif mengandung dexamethasone yang memiliki regulasi tertentu dalam penggunaannya di sepak bola.

Real Madrid kemudian merilis pernyataan yang isinya menyangkal tuduhan tersebut. Ramos dikatakan telah lulus lebih dari 300 tes narkoba dalam kariernya.

Pemain Jujur
"Sergio Ramos adalah orang jujur, tidak hanya untuk Real Madrid, tetapi untuk olahraga dalam sepak bola," kata Solari dalam konferensi persnya menjelang perjalanan timnya ke Roma.

“Saya percaya adalah tugas setiap orang untuk melindunginya dan itu termasuk pers, karena tujuan utama media seharusnya adalah mencari dan melaporkan kebenaran," kata Solari.

Berita Palsu
“Kemudian setelah Anda menetapkan itu, Anda dapat membentuk pendapat sendiri, tetapi kebenarannya tidak bisa diperdebatkan dan bahkan Anda bisa mencemarkan seseorang," ujarnya.

"Jika Anda menerbitkan berita palsu, profesi Anda, yang saya hargai, tapi kehilangan jiwa dan masyarakatnya tetap tidak percaya."

No comments:

Powered by Blogger.