Thailand Vs Timnas Indonesia


Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, tidak mau rekan-rekan setimnya ragu menatap laga kontra tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, di penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Evan Dimas menyadari Thailand lawan berat, terutama ketika mereka bermain di hadapan pendukung sendiri. Stadion Rajamangala tempat angker bagi Tim Garuda, yang tak pernah menang di sana.

Namun, Timnas Indonesia telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan semua pemain dalam kondisi bugar. Evan Dimas ingin membawa pulang poin dari Bangkok.

"Untuk laga besok saya tidak ada keraguan. Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan," kata salah satu pemain Indonesia, Evan Dimas Darmono, seperti dilansir Antara.

Kepercayaan diri anak-anak asuhannya Bima Sakti tengah bagus setelah kemenangan 3-1 atas Timor Leste. Timnas Indonesia butuh kemenangan demi memelihara asa ke semifinal Piala AFF 2018.

Kemampuan Terbaik

Evan Dimas mengibaratkan partai melawan Thailand seperti laga final. Evan Dimas dan rekan-rekan setimnya menegaskan bakal memperlihatkan kemampuan terbaik di lapangan.

"Secara tim kami sudah siap. Kami mohon dukungannya agar timnas mampu meraih hasil terbaik," ujar pemain klub Selangor FA Malaysia itu.

"Kita sudah datang ke sini (Bangkok). Jadi jangan mikir yang lain. Yang penting bisa main dengan maksimal meski tidak mendapatkan banyak dukungan banyak suporter," ucap pemain bernama lengkap Evan Dimas Darmono.

No comments:

Powered by Blogger.