4 Anggota DPR dari Hanura Diganti


Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melantik lima anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam rapat paripurna, di Kompleks Parlemen, Senayan.

Dari lima sosok yang di lantik, empat di antaranya pengganti anggota dari Fraksi Hanura yang sempat berkonflik dengan kepengurusan Partai Hanura kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO). Keempat diketahui telah memutuskan untuk maju kembali sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019 melalui partai yang lain.

"Saudara, Erik Adtrada Ritonga, menggantikan saudara Rufinus Hotma ulana Hutauruk. Dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat Pemilihan Sumatra Utara II. Saudara, H. A. Ferdinand Sampurna Jaya, menggantikan saudara Frans Agung Mula Putra, dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat Pemilihan Lampung l," ujar Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

"Timbul P. Manurung menggantikan saudara Moh Arief S Suditomo dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat Pemilihan Jawa Barat l. Saudara, Erislan menggantikan saudara H Dadang Rusdiana dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat Pemilihan Jawa Barat Il," sambung dia.

Selain itu, DPR juga melantik Lukman Hakim Hasibuan untuk menggantikan Fadly Nurzal dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Pemilihan Sumatra Utara I.

Mereka berlima kemudian diambil sumpahnya oleh para rohaniwan.

Perkuat Kinerja Parlemen
Setelah diambil sumpahnya, pimpinan rapat yang juga Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berharap para anggota baru bisa mejalankan tugasnya dengan baik. Serta turut memperkuat kinerja parlemen.

No comments:

Powered by Blogger.