4 Trik Membuat Makeup Acara Tahun Baru Lebih Awet


pesta tahun baru pada umumnya meriah dan penuh  kegembiraan,tentunya ingin tampil  mempesona,khusu nyapara wanita mulai dari ujung   rambut hingga  ujung kaki harus tampak sempurna.

namun,aktifitas perayaan tahu baru   yang menghabiskan waktu tahun baru yang menghabiskan waktu hingga  berjam-jam lamanya membuat   make up menjadi tak tahan lama sehingga penampilan mu menjadi kurang sempurna.

editriol makeup artist nick lujan lewat laman popsugar.com berbagi tips  untuk memilih kosmetik yang tepat sehinggga riasan bisa bertahan sempurna untuk waktu yang lama.


1. Menggunakan produk berbasis air 

hujan mengatakan,untuk tampilan make-up yang tahan lama,pilihlah produk yang berbasis air atau water based skin prepartio,produk ini  akan membuat produk ini akan membuat  bedak atau foundation,produk ini kan membuat bedak dan foundation tidak mudah luntur karena minyak di wajah janagan lupa memilih produk yang sesuai jenis kulit.    TOGEL ONLINE

2. Menggunakan lipstik liquid

lipstik liquid atau cair memiliki daya tahan yang lebih tinggi, lujan mengatakan,trik untuk membuatnya tahan air adalah mengaplikasinya secara halus,dengan layer yang lembut dengan menunggu antar-layer kering terlebih dahulu.

"trik ini memastikan aplikasi lipstik yang terbaik dan kamu tidak perlu khawatir  akan terkelupas atau bertekstur "kata lujan

3. Gunakan produk dengan tingkat keawetan tinggi

pilihlah produk dengan ketahanan tinggi yang memiliki hasil make-up matte (matte finish)atau make beralbel "24 jam"    BANDAR TERPERCAYA

memakai primer sebelum memaki kosmetik juga tidak bisa khawatir  tujuannya agar permukaan kulit lebih halus juga  mengoreksi warna kulit yang tidak merata.

ada beberapa tehnik yang sering tidak di pakai beauty vlongger untuk membuat bedak tampak awet dan rata,salah satunya adalah baking.kamu bisa nonton tutorialnya di youtobe.

 4. Menggunakan setting spray

saat ini banyak beredar produk setting pray yang memungkinkan kita untuk menjaga tampilan riasan wajah lebih tahan lama,gunakan setting pray  teraplikasikan make-up    PREDIKSI SINGAPORE

"semprotkan dari jarak yang tidak terlalu dekat kemudian pijat wajah secara lembut menggunakan telapak tangan yang bersih"

No comments:

Powered by Blogger.