Barcelona Vs Villarreal


Barcelona bertekad ingin meraih kemenangan saat menjamu Villarreal di Camp Nou, pada laga pekan ke-14 La Liga Spanyol.

Sebelumnya, Los Cules gagal memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di La Liga. Mereka menyerah 3-4 dari Real Betis dan bermain 1-1 kontra Atletico Madrid

Hasil minor tersebut membuat Barcelona harus turun ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 25. Mereka tertinggal satu poin dari Sevilla yang naik ke urutan teratas.

Tak ingin terus kehilangan poin, Barcelona bertekad memetik kemenangan ketika bersua Villarreal. Kans Blaugrana meraih tiga poin dalam laga ini terbilang besar.

Sebab, El Barca berhasil merengkuh delapan kemenangan beruntun pada laga kandang kontra Villarreal. Selain itu, Barcelona juga tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan terakhir di La Liga.

"Kami berharap Villarreal menekan kami hingga akhir. Mereka akan berjuang untuk mendapat poin dan dapat memberi kami penampilan yang berbeda," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

"Mereka akan ingin meninggalkan Camp Nou dengan meraih beberapa poin. Pertandingan ini sangat penting bagi kami," lanjutnya.

Sementara itu, Villarreal sedang tidak dalam performa terbaik. Sebab, mereka hanya meraih satu kemenangan dan lima hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Kendati begitu, The Yellow Submarine dalam kepercayaan diri tinggi. Klub asuhan Javier Calleja itu berhasil meraih tiga poin dalam laga terakhir di La Liga, yakni membungkam Real Betis dengan skor 2-1 pada 26 November 2018.

Mereka pun ingin mempertahankan hasil bagus tersebut, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Villarreal kini berada di peringkat ke-16 dengan mendulang 14 poin.

Menghadapi laga ini, Villarreal hanya tak diperkuat Bruno Soriano dan Javi Fuego yang masih mengalami cedera. Di sisi lain, Barcelona tanpa enam pemain yang masih harus menjalani perawatan karena cedera, satu di antaranya adalah Luis Suarez.

No comments:

Powered by Blogger.