Heboh di Lubukpakam, Bocah 4 Tahun Tertidur Selama 20 Hari, Kata Dokter Sehat


LUBUK PAKAM.- kejadian yang menimpa bocah  berusia  empat setengah tahun ini mengheboh kan warga lubuk pakam,sang bocah bernama Gilang Tama Alfarizi,warga jalan mesjid II Desa Sekip kecamatan Lubuk pakam .Deli Serdang sudah tertidur  selama 20 hari .

Informasi yang di himpun,kejadiannya awalnya bocah itu merasa ngantuk dan tidur seperti biasa,namun setelah 3 hari,kedua orang tuanya  mulai merasa khawatir  karena putra mereka tersebut tak kunjung bangun hingga sabtu (15/12/2018)tadi.

putra pertama dari pasangan suami istri ini sandy syahputra (25) dan prili mahdiana (24) tersebut sudah di bawa ke RSUD  deli serdang dan RSUP  H Adam Malik Medan,namun semua dokter yang memeriksanya  menyatakan gilang sehat tanpa sakit apa pun.

setelah hampir 18 hari di opname bocah itu kini di bawa kerumah orang tuanya  dan terpakasa mendapat mendapat asupan makanana melalui selang infus.

 "awalnya ngantuk bangun dari tidur mulutnya nguap-nguap ngantuk dan tertidur dan bisa ngomong seperti biasanya,terus di hari keduanya kok ngantuk lagi dan tertidur  tapi masih bisa terbangun dan tidur lagi.Nah ,di hari ketiga ngantuk lagi  terus hingga kini  tertidur  langsung kami bawa ke RSUD.Deli serdang"tutur sandi

 lanjutnya,di RSUD selama sekitar 14 hari,putranya di periksa dokter, baik dari laboraturium dan computer.

"semuanya sehat jantung,syarf dan sarah tidak ada penyakitnya normal semua bang,kemudian kami bawa ke RS Adam Malik.di sana juga kata dokter semua sehat. kami jadi bingung bang dan ini tadi baru kami bawa pulang ke rumah" kata sandi smabil menangis

menurut sandi ,belum terkena penyakit ini,gilang adalah anak yang bijak dan sehat.

"anak saya ini bijak dan normal seperti anak seusianya ,ini sekarang ia hanya menggerakkan tangan tangannya dan kaki,namun matany pejam aja dan kalau makan dan minum ya di bantu dengan selang .dan ini di infus di ruamah,saya berharap siapa pun pihak yang  bisa membantu penyembuhan anak saya ,saya sangat mohon membantunya agar dia bisa sehat seperti biasanya"kata sandi

sandi juga mengatakan ,upaya untuk penyembuhan anaknya tak hanya di coba memalui medis  kedokteran saja,namun ia juga berupaya  ke orang pintar atau tabib.

"dokter sudah bang"orangtua" juga (mencoba mengobati )namanya kami berusaha agar anak saya   ini sembuh kembali"tandas sandi.

di kediaman sandi ,beberapa aparat pemerintah desa beserta ibu-ibu PKK  desa setempat mengunjungi anak tersebut dan mendoakan  agar sehat kembali.

camat lubuk pakam khairul azman dan kades sekip sumardi juga mengunjungi  anak tersebut menurut camat,pihaknya akan terus memantau perkembangan gilang   tama alfariz dengan mengutus pihak kesehatan di desa sekip tersebut.

"ada bidan di desa kita utus untuk membantu perkembangan kesehatan gilang ,saya pun baru dengar ada sakit seperti ini ,saya juga punya anak seumur dengan gilang kami mendoakan agar gilang kembali sehat dan sembuh dari apa yang sedang di alaminya.kata khairul

sementara itu ,kepala desa sekip sumardi mengatakan bahwa ibi-ibu PKK desa sekip sedang mendoakan gilang ,ibu dari bocah tersebut  merupakan pengurus  PKK Desa sekip yang aktif.

"iya tadi ibu dari PKK sama-sama mendoakan anak tersebut ,ibunya itu aktif di setiap kegiatan PKK desa sekip,ya kami semua dari pemerintah desa mendoakan semoga allah menyembuh kan sakit gilang.kata sumardi.(fan)


No comments:

Powered by Blogger.