Heboh di Padang Bulan! Anak Marelan Masuki Rumah Warga Tak Pakai Baju, Bonyoklah!



seorang pemuda yang diduga akan mencuri babak belur di amuk massa  di jalan mawar,kelurahan padang bulan selayang,sabtu (29/12/2018)sekira pukul 21.30 WIB

informasi yang di himpun di lokasi kejadian menyebutkan .pria yang belakangan mengaku bernama bedul itu tiba-tiba saja di temukan tanpa mengenakan pakaian saat memasuki toko vanessa lundry. milik warga setempat bersembunyi di dalam toko.

menurut warga,keberadaan bedulpertama kali di ketahui sang pemilik laundry yang tinggal  persis di sebelah toko tersebut."gak tau entah kapan masuknya tiba-tiba aja uda ada di dalam dia.di terikai maling lah makanya rame"kata warga

rupanya,begitu di pergoki yang punya toko rupanya  toko berbeda dalam toko laundry,bedul langsung lompat ke atas atap  bangunan itu lalu mencoba melarikan diri melalui gedung  berlantai dua yang persis berdempet di sebelahny.

namun warga yang sudah sempat mendengar teriakan maling langsug  mengepungnya dari segala pejuru alhasil pemuda yang mengaku  tingggal di marelan itu   akhirnya tidak bisa melarikan diri.

"di atas dia itu ,cari aja!pasti di atas dia seru beberapa warga yang melihat dari bawah.

beberapa pria kemudian mengejar bedol melalui jalan yang di lalui nya mengetahui di kejar bedol akhirnya nekat menyamar kabel listrik disamping bangunan  yang di panjatnya ,di jalan mawar XIX.

"itu dia! kepung...! seru warga ketika melihat bedol berlari di atas gedung.

warga yang sudah menunggu di jalan pun langsung menyerbu ke arah jalan mawar XIX sementara bedul  yang ketakutan tak berani turun dan tetap berpegang kepada kabel listrik. 

"turun kau !koq telanjang pulak kau !teriak beberapa warga.

mendengar itu,betul terlihat semakin takut"ampun aku bang .aku mau pulang "katanya memelas hampir nangis .

warga kemudian semakin marah kenapa bedul tak kunjungh melompat ke bawah.beberapa waraga kemudian mengancam akan melempar bedul menggunakan batu.

"ambil batu !turun kau kata warga lagi.

mendengar itu,besul ternyata dsemakin ciut dan akhirnya melompat ke bawah,begitu tiba di bawah,dia pun langsung di sambut bebrapa jurus tendangan.

tak ayal,seketika wajah bedol  langsung berlumur darah "ampun bang !ampun.... !mabuk aku "katanya berdalih.

mendengar jawaban bedol warga belom puas kembali memukuli pemuda itu. "jadi kok mabuk ,kenapa kau telanjang masuk rumah orang ?sergah mereka.

sebagaian warga kemudian berusaha mencegah bedol menjadi bulan-bulanan amarah.

"udah,udah !mati nanti jangan main hakim sendiri"sebut beberapa pria paruh baya.

beruntung,kenarahan warga akhirnya berhasil diredam dan bedol di amankan ke salah satu rumah warga lainnya di jalan mawar XIX tersebut.   BANDAR TOGEL ONLINE

sementara itu personil polsek tunggal yang di hubungi warga  tak kunjungtiba di lokasi.

"lama kali di polsek sunggal ini datang "keluh warga yang sudah menghubungi pihak kepolisian.

beruntung tak berapa lama kemudian beberapa petugas  dari ditpolair polda sumut melintas di loksi.

ada apa ini? kata seorang petugas yang heran dengan kerumunan warga.

maling pak..!kata beberapa warga menjawab dengan serempak.

 personol dipolair kemudian langsung menghentikan mobil dinas sat polair yang mereka tumpangi lalu menuju rumah tempat bedol diaaman kan.    BANDAR TERPERCAYA

salah seorang petugas membenarkan bahwa mereka  dari diptoliar polda sumut.

dari diptoliar kita  kemudian melintas bang,kita kan  polisi juga jadi kita amankan lah,gak mungkin kita biarkan,ini nanti kita bawa ke polsek sunggal "kata pria berpakaian sipil itu.

"kasi celananya dulu.,mamna korbany"tanya petugas ke arah kerumah massa.

setelah di pakaikan celana,bedol kemudian di gari dan di angkut ke atas mobil dinas pickup tersebut.

sementara itu,salah seorang keluarga pemilik laundry mengatakan bahwa bedol belum sempat mengamil apa-apa pun.       PREDIKSI SINGAPORE

"kayaknya gak ad barang hilang"tapi belum kami periksa "kata wanita itu."(asp)

No comments:

Powered by Blogger.