Mahasiswi di Medan Tewas Tertabrak Mobil, Sopir Lagi Belajar "Nyetir"



seorang mahasiswa negri medan (unimed) bernma deadora sitinjak tewas setelah d tabrak mobil d jalan willem iskandar (jalan pancing) .

thedora tewas d tabrak oleh mobil yang d kendarai seorang ibu yang tengah belajar menyetir.

selain thedora ,dua mahasiswa lainnya  jug mengalami luka-luka akibat kejadian ini yaitu vivi simongkir yang d rawat d rs haji dan verawati panjaitan yang mengalami luka ringan .
humas unimed M Surif mengatakan, pasca-kejadian, jenazah Theodora telah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di Belawan. "Sudah dipulangkan jenazahnya tadi malam (Minggu malam) dari RS Pirngadi. Keluarga bersama pihak Unimed mengurus prosesnya. Satu orang lagi masih di RS Haji. Satu lagi luka ringan," ujarnya,

Surif menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi saat ibu yang tengah belajar mengemudikan mobil. Saat menekan pedal rem, sang sopir malah menekan pedal gas. Akibatnya, mobil pun jadi menabrak tiga mahasiswa Unimed dan mengakibatkan satu mahasiswa meninggal. Surif mengatakan, pihak kampus membantu proses pengobatan dan perawatan korban lain di rumah sakit. "Kami terus membantu proses penyembuhan dan mendampingi (korban). Yang nabrak sudah ditangkap polisi," tuturnya.

atas kejadian ini pihak unimed mengucapkan belasungkawa terhadap para  korban maupun keluarga yang d tinggalkan .

No comments:

Powered by Blogger.