Sambil Mengamuk Larang Karaokean, Lumbanraja Dicelurit Tetangga, 4 Hari Dirawat Meninggal Dunia

jonson lumbanarja (53) warga dusun VI ,desa panca arga ,kabupaten asahan,di tikam hanya gara-gara melarang  tetangga nya irwansyah berkaroke  di kediamanya  rabu(26/12/2018) malam sekitar pukul  20.00 WIB.

pria paruh baya itu kemudian di larikan warga ke rumah sakit,namun setelah 4 hari mendapat perawatan lumbanraja akhirnya meninggal dunia.

informasi yang di himpun ,minggu (30/12/2018)malam sebelum penikaman itu terjadi,irwansyah dan istrinya dewi mayang sari di sebut sedang berkaroke di rumahnya.

rajaguguk yang merasa terganggu  dengan suara bising  dari kediaman tetangga nya itu kemudian mendatangi rumah irwansyah dan langsung emosi karna sebelumnya mereka juga ada selisi paham.

sesampainyadi kediaman irwansyah rajaguguk berteriak-teriak dan menendangi alat musik milik tetangganya itu hingga rusakmelihat peralatan musiknya di rusak,irwansyah pun emosi dan mengambil alat cluritnya di belakang rumahnya.

selanjutnya irwansyah mendatangi rajaguguk kembali dan kemudian mengayun kan celurit  tersebut ke arah sang tetanggga.   TOGEL ONLINE

saat itulah rajaguguk  menangkis celurit tersebut dengan tangan kanannya,namun celurit  yang cukup tajam akhirnya  mengoyak telapak tangan rajaguguk hingga jarinya nyaris putus.

beberapa tetangga yang melihat rajaguguk terluka kemudian melerai pertikaian itu dan membawa pria  53 tahun itu ke RSUD abdul manan  simatupang kisaran.

 atas permintaan keluarganya,rajaguguk kemudian  di rujuk ke rs ibu kartini kisaran,saat dalam perawatan,penyidik sempat melakukan pemeriksaan awal.  BANDAR TERPERCAYA

peristiwa itu sudah di laporkan ke mapolres asahan sesuai surat nomor :
LP/685/XII/2018 /SU/Res.Ash pada 27 desember 2018 lalu,polisi kemudian menagkap irwansyah dan saat ini dia ditahan guna keperluan  pemeriksaan lebih lanjut.

kapolres asahan,AKBP faisal napitupulu,melalui kasat reskrim  AKP ricky pripurna atmaja  membernarkan adanya peristiwa itu.       PREDIKSI HONGKONG

"korban menjalani oprasi pada bagian tangannya yang luka atu bagian tulang jari yang nyaris putus,namun pada hari minggu  (30/12/2018)  pukul 09.30 WIB korban meninggal dunia  karbna di duga banayk kehilangan darah"jelas AKP ricky  pripurna.

berdasarkan laporan tersebut personel sat reskrim polres asahan melakukan olah TKP  selanjutnya di lakukan pemeriksaan terhadap dewi mayang sari,rislina   naenggolan,latif azhar.

untuk pelaku akan di kenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancman hukuman 7 tahun penjara "pungkas AKP  ricky.

No comments:

Powered by Blogger.