Tragedi Pembunuhan di Asahan, Mengaku Dilabrak dan Kalah Duel, Mahyar Tikam Rudi Hingga Tewas


Mahyar siregar ,tersangka pelaku  penikaman Rudi salamat hingga tewas  bertatih-tatih di bopong petugas saat akan di paparkan.di ,mapolres asahan.

pria berusia 48 tahun itu bernama susilawati -pasangan selingkuhannnya yang notabene masih berstatus istri Rudi selamet ,akhirnya berhasil d tangkap unit jatnras rat reskrim polres asahan di kabupaten rokan hulu riau .
setelah sempat melarikan diri selama 4 hari usai tragedi berdarah.

polisi juga terpaksa menembak mahyar siregar di kakinya karena berusaha melawan petugas dan melarikan diri ,tiga peluru menebus kaki pria itu,

mahyar mengaku bahwa sebelum insiden itu dia sedang tidur dan tiba-tiba rudi selamat datang mengamuk lalu masuk mendobrak ke dalam rumahnya.

"dipukulnya aku ,uda gitu dia memiting leher ku dan membentrkan kepala ku kedinding sampai berdarah"dan akunya membela diri.
lanjut mahyar,dia menaku kalah bertarung denagn rudi yang memiliki tubuh lebih tegap.

"karna uda ga sanggup aku melawannya,saat lepas dari pitingan korban .aku pun langsung ke dapur dan ku tikam dia"terangnya

sementara itu ,istri rudi susilawati mengaku hanya terlibat saat coba melerai orang ini uda berkelahi ,tapi gak bisa . akupun sempat meminta tolong sama warga sekitar,"timpal susilawati.

kapolres asahamn AKBP faisal f natipulu di dampingi kasat reskrim AKP riky pripuna atmaja mengatakan  kalau pihaknya telah berhasil memburu pelaku selama 4 hari pelariannnya.

lanjut faisal,susilawati turut di tangkap karena diduga  ikut membantu terjadinya pembunuhan tersebut serta pelarian Mahyar siregar.

"tersangka MS kita kenakan pasal 340 dengan ancaman hukum penjara seumur hidup atau 20 tauhun penjara .sedangkan sus di kenakn pasal 338 KUHP pidana dengan ancaman  hukuman 15 tahun "papar faisal (Gus)

No comments:

Powered by Blogger.