10. Tempat Wisata di Yogyakarta yang Lagi Hits dan Kekinian, Seru Abis!

1. Bukit Kali Kuning


dulu tepat wisata di yogyakarta ini pernah ramai wisatawan sebelum letusan gunung  merapi tahun 2010 silam pada awal 2017 ,bukit kali kuning bersemi kembali menjadi temapat wisata baru yang kece  banget buat foto-foto.

duduk sanati sambil menikmati indahnya gunung merapi dan hutan sekitarnya yang tenang menjadi kegiatan yang paling menyenang kan,apali di temani dengan teh hangat atau secangkir kopi.



2. Kaliadem


kalau perng melihat  postingan teman mu berfoto dengan latar gunung merapi yang gagah  tepat di belakangnya,itu pasti di kawasan kaliurang,tepatnya di bungker kalidem,selain bisa banyak tentang sejarah letusan gunung merapi,kamu juga bisa menemukan innerpeace,karena ahawanya sejuk,sepi dan bisa banget membuang penat.

3. Museum Ullen Sentalu              BANDAR TOGEL ONLINE


turun dikit dari kawasan kaliurang,kamu bisa mampir ke museum ulen sentala,meski bukang bergolang wisata baru ,museum ini jadi  dentinasi wisata  antimainstream.

gak cuma bangunan museumnya saja yang unik,kamu juga bisa menemukan karya seni  dari seniman-seniman yokja di masa lalu  menariknya lagi,kamu juga bisa belajar sejarah tentang kerjaan  mataram yang mahsyur itu,seperti kata bung karno,bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya.


4. Taman Pelangi



masih utara yokyakarta,kamu bisa menikmati malam bersama ratusam lampion dsini,taman pelangi masih satu kawasan dengan museum monumen jogja kembali di jalan ring-rod utara, sariharjo kabupaten sleman ,kamu bisa mengunjunginya saat malam jadi gak cuma ke alun-alun kidul atau malioboro yang  sudah ramai pengunjung dech

5. Upside Down World                                BANDAR TERPERCAYA



tempat wisata di yokyakarta ini mendadak hist sjak pertama kali di buka ,di upsine world,kamu bisa onyol-konyolan bareng temen atau pasangan mu,karena tempatnya unik banget layaknya dunia ini jadi jungkir balik.

lokasi nya berbeda di jalan ring-rod utra depok,yokya tak jauh dari pusat kota,saat in upside down  cuma ada dua di indonesia,lho d yokya dan bali,jadi pastikan kamu ke sini  biar level hits mu naik drastis!

6. Wisata Kalibiru




lokasinya ad di bagian barat  yokyakarta,buat kamu yang gak elergi dengan ketinggian  tempat ini jadi  destinasi yang seru banget,kamu bisa berfoto di atas ketinggian  dari sebuah panggung dan foto,dengan latar belakang jurang,tenang saja kamu akan di bekali dengan alat   pengaman ketika naik  panggung tinggi kok,jadi tetap aman dan nyaman  saat berfoto ria.

7. Ekowisata Taman Sungai Mudal


unik,mungkin kata yang tepat  untuk menggambarkan temapt wisata yang menjual suasana tenang aliran sungai ini bagai mana tida meskipun lokasinya jauh dari keramaian kota.fasilitasnya sudah cukup lengkap,bahkan ada fasilitas  wifi juga lho,jadi jangan takut ga bisa langsung upload intastory lokasinya ad di desa girimulyo,kulon purgo


8. Gua Jomblang                                     PREDIKSI HONGKONG

masih di gunung kidul , kita bisa merasakan sensasi susur gua yang menakjubkan pacarejo semanu,gua gomlang ini sudah jadi destinasi atau temapt wisata klas dunia lho.

banyak wisatawan  mancanegara yangb  sengaja berkunjung ke sini.salah satu alasannya dalah spot"cahaya surga" yang indah dan cuma bisa kita dapatkan  di mulut gua ,oh iya karna wisata ini sangat istimewa,tiket wisata susur gua ini jug lumayan "menantang "dengan harga Rp 450 ribu sekali masuk,tapi pastinya kamu ga akan kecewa.

9. Pantai Indrayanti


Pantai Indrayanti cukup populer di deretan pantai eksotis timur Yogyakarta. Pasir putih dan pemandangannya yang indah menjadi andalannya. Yang membuatnya menjadi tujuan wisata pantai keluarga adalah harga makanan dan sewa tikar plus payung yang terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap seperti tempat ibadah, toilet bersih, dan penginapan dengan harga bervariasi yang bisa dipilih sesuai budgetmu. 

10. Tebing Breksi




bekas lokasi tambang ini berubah jadi tesdinasi aestetik yang tak pernah sepi pengunjung.dari sini kita bisa menuikmati pemandangan kota yokyakarta,candi pemandangan,gunung merapi   Lokasinya mudah dicapai dan gak jauh dari kota Yogya, yakni di kawasan Sambirejo, Prambanan. Jangan lupa bawa payung waktu berkunjung siang bolong, karena mataharinya terik sekali.

No comments:

Powered by Blogger.