Anak Disiksa Ibu Dengan Cara Diseret Pakai Motor Sejauh 300 Meter,

     
             

anak merupakan permata hati orang tuanya ,yang smestinya di hujani dengan cinta dan kasih sayang,namun apabila jadi nya jika seorang anak di siksa bundanya sendiri?

perihal ini di rasakan oleh seorang anak perempuan berusia 4 tahun  yang bernama samaran di bocah asal kelaten,jawa tengah ini menggambarkan  korban permasalahan anak di siksa  bunda nya sendiri.

dia di seret sejauh 300 meter  dari rumahnya memakai sepeda motornya,ibundanya membawa motor begitu juga si anak di tarik dari samping motor dengan keadaan tangan di pegangi .

peristiwa ini di rekam (di foto )oleh seorang warga yang bernama wahyanto ia adalah seorang masyarakat atau pengaman di sekitar tempat tersebut.     TOGEL ONLINE


 wahyanto menuturkan, kamera pengawas sukses merekam kejadian anak disiksa ibunya di jalanan depan rumahnya.

berikut merupakan video anak disiksa bunda, dari rekaman kamera pengawas yang tersebar luas di media sosial.

masyarakat setempat yang memandang peristiwa anak disiksa ibunya itu, lekas meneriaki si bunda buat menghentikan aksinya.

anak malang itu setelah itu dijatuhkan di perempatan dekat toko besi. akibat kejadian ini si anak hadapi cedera memar di lutut dan juga jari kaki.   

wargapun bergegas membantu bocah malang itu, dan juga membawanya ke puskesmas buat diatasi. walaupun hadapi cedera memar di lutut dan juga jari kaki, tetapi anak tersebut tidak menangis sedikitpun.  BANDAR TERPERCAYA


kepada media, wahyanto menuturkan kalau kejadian anak disiksa ibunya itu bukan yang kesatu kali dicoba pelakon. masyarakat sempat memandang si bunda menyiksa an4knya yang lain sampai si anak kabur dari rumah.

sedangkan itu, pihak keluarga menolak berikan penjelasan dengan sebab itu merupakan urusan keluarga yang tidak dapat dikisahkan.

mengenali permasalahan anak disiksa bunda, lapor kpai!
lewat web resminya, komisi proteksi anak indonesia menghimbau kepada segala warga indonesia, supaya mengatakan peristiwa whatever terpaut kekerasan pada anak.

entah itu menelantarkan anak, menyiksa, ataupun melaksanakan kekerasan seksual. susanto, komisioner kpai melaporkan, “jika terdapat aksi kekerasan tetapi tidak dilaporkan, hingga telah melanggar uu proteksi anak. ”                    PREDIKSI SINGAPORE

terlebih bila pelapor telah mempunyai fakta yang legal atas permasalahan kekerasan pada anak tersebut. dapat berbentuk photo, saksi mata sampai video. supaya permasalahannya dapat lekas ditangani, dan juga kpai memperoleh informasi yang valid buat memprosesnya.

lebih lanjut, susanto mengantarkan kalau perihal terutama buat dicoba tidak hanya pelaporan merupakan penangkalan. dengan begitu, tidak terdapat lagi kekerasan pada anak dalam wujud whatever.

kpai sudah berupaya membagikan aksi preventif dengan menggelar forum di rt/rw, buat menghasilkan area ramah anak.

karna tidak hanya keluarga, orang terdekat serupa orang sebelah dan juga warga dekat pula berfungsi besar, dalam memastikan anak dapat bertumbuh kembang dengan baik.


No comments:

Powered by Blogger.