Sadis, empat hari menikah pria ini tega gorok istri hingga tewas

Istrinya ini baru berusia 18 tahun.


menikah dengan orang yang di cintai  adalah keinginan semua orang ,membangun bahtera rumah tangga dan dapat menikmati massa tua  bersama  pasangan nya  menjadi idaman semua orang ,oleh sebab itu  sebelum mantap melanjut kan hubungan ke jenjang yang lebih,ada baik nya mengenai sifat dan karakter pasangannya.


pada kenyataanya pernikahan nya  memang tak selalu berjalan mulus,ada cobaan yang menerpa,namun kadang kala permasalahan  yang tak kunjung  menemukan titik terang  membuat seseorang tega melakukan   tindakan di luar nalar.

hal tersebut nyatanya  baru saja terjadi di desa mengandung sari, kecamatan sekampung udik,kabupaten lampung timur,seorang wanita bernama alika septiana sari (18)harus meregang nyawa usai di bunuh dengan pria yang bukan lain adalah suami nya sendiri,junaidi (22)

kapolsek sekampung udik iptu sudarli mengatakan  kronologi  kejadian tragis yang berlangsung senin(25/2)tersebut pada pukul 13.00 WIB ,korban meminta di antar kan  pelaku (suami)ke rumah orang tua korban  di desa sidoarjo,kecamatan kampung udik ,kabupaten lampung timur.tetapi pelaku tidak mau karna mengalami sakit kepala.

kemudian korban marah pada pelaku  dan mengatakan pada pelaku bahwaa pelaku "gila", kata2 itu membuat pelaku  stersinggung dan terjadi cekcok selanjut nya pelaku mencekik korban hingga korban tidak sadar kan diri.

tak cukup di situ  prlaku kemudian mengikat leher korban  menggunakan kaos dalam,pelaku selanjut nya  mengambil sebilih badik dan  menggorok leher korban hingga korban meninggal dunia.

"setelah mendapat kan laporan dari masyarakat bawa adanya tindak pidana tersebut,sekitar jam  18.30WIB team tekab(tim kasus antibandid)308 saat reskrim polres  lamtim bersama dengan team tekab 308 polsek sekampung udik melakukan pengejaran  terhadap pelaku atas nama  JN (22) di mengandung sari ,kecamatan sekampung udik,kabupaten lampung timur.selanjut nya pelaku berhasil  diaman kan tanpa perlawanan "tegas kapolsek sekampung udik.

berasama penangkapan itu  polisi juga menyita barang bukti  berupa sembilah badik ,dan satu potong kaos dalam ,pelaku selanjut nya di bawa ke posek sekampung udik  guna pemeriksaan dan proses peuidikan  lebih lanjut.

kapolres lampung timur AKBP taufan dirgantoro menjelas kan,tersangka pembunuhan sudah di tangkap pada selasa 26/2 sekitar pukul 18.00 WIB. polisi juga mengaman kan barang bukti berupa senjata  tajam jenis badik.

dari hasil penyelidikan polisi  di dua aksi keji tersebut  di picu ketersinggungan  tersangka akibat ucapan kasar sang istri pada senin (25/2) siang. di duga persoalan  berawal saat suaminya   menolak ajakan  untuk mengantar sang istri  kerumh orang tuanya dan  yang jengkel justru  mengumpat tersangka  dengan kata-kata 'gila' Tersangka tersulut emosinya langsung mencekik, mengikat, dan menggorok leher korban hingga tewas.

Saat dikonfirmasi, pihak Humas Polres Lampung Timur menyatakan kalau kasus tersebut sampai kini masih dalam penyelidikan. "Masih ditangani satreskrim," ujar pihak Humas Polres Lampung Timur, pada senin(25/2/2019).


No comments:

Powered by Blogger.