Lagi-Lagi Akibat Reuni, Suami Gerebek Istri Sedang Asyik Indehoy dengan Sang Mantan


berulang kali peristiwa nyata akibat reuni

bukan hanya 1 atau 2 kali permaslahan macam ini terjalin,berawal dari reoni sekolah kesimpulannya  berujung perselingkuhan  yang menghancurkan rumah tangga.

muda-mudahan jadi pembelajaran kita berbarengan...    TOGEL ONLINE

berawal dari aktifitas   reuni sekolah menengah kesatu (smp) , seseorang bidan di kabupaten simalungun, sumatera utara (sumut) terpergok asik berselingkuh dengan mantannya semasa masih duduk di bangku sekolah.

dia terciduk suaminya seorang diri terlebih lagi dalam keadaan nyaris bugil di salah satu hotel melati di jalur besar tanjung anom, kecamatan pancur batu, kabupaten deliserdang. cerita perselingkuhan ini lalu dibagikan oleh owner account facebook yuni rusmini.

sr (44) , tidak dapat lagi mengelak dari aib itu terlebih ikatan hitam dengan si mantan bernama as (44) nyatanya sudah berlangsung semenjak lama tanpa sepengetahuan suaminya.

bidan yang akrab disapa noni ini awal mulanya berjumpa dengan as yang menggambarkan cinta pertamanya semasa sekolah.

tidak pelak benih – benih cinta di antara keduanya juga berulang berkembang alias cinta lama bersemi berulang (clbk).

walaupun tiap – tiap statusnya sudah memiliki pendamping legal, tetapi buat urusan cinta benar buta. whatever dapat dicoba terlebih bila nafsu sudah menggelayut di ubun – ubun dan juga pastinya terdapat peluang.

sambil menyelam minum air, si mantan memberanikan diri merajut berulang hubungannya dengan noni secara diam – diam.

tetapi ibarat pepatah berkata, sebusuk – busuk bangkai ditaruh lelet laun hendak tercium pula. seperti itu yang setelah itu terjalin. ikatan noni dengan as kesimpulannya sukses terendus si suami bernama samaran es.                           BANDAR TERPERCAYA

bagai disambar petir di siang bolong, hati es sirna berkeping – keping dikala memandang istrinya lagi asik masyuk berbarengan laki – laki tidak dikenalnya di salah satu kamar hotel melati.

terlebih lagi, es yang menggambarkan masyarakat desa karang sari, kecamatan gunung maligas, kabupaten simalungun itu mengalami istrinya sudah melepas pakaian dan daleman yang dikenakannya. penggerebekan ini dicoba pada 27 juni 2018 kemudian sekira jam 12. 30 waktu indonesia barat

tidak kuhadiri reuni, karena saya miskin
tidak hanya biang kejelekan, tetapi reuni pula dapat membagikan manfaat – manfaat berikut
gara – gara hadiri kegiatan reuni, seseorang suami tega membacok anak dan juga istrinya

riak – riak keretakan rumah tangga es dengan bidan noni sesungguhnya sudah nampak semenjak dini juni 2018 lalu
es lalu menguak kronologi perselingkuhan istrinya yang berstatus pegawai negara sipil (pns) pada dinas kesehatan (dinkes) kabupaten simalungun yang bertugas di puskesmas tapian dolok penggalan hiv/aids.

kecurigaan es bermula kala si istri sering padat jadwal memakai aplikasi whatsapp (wa) di malam hari, terlebih lagi sampai dini hari.

dia mengaku sempat menegur, tetapi istrinya berdalih bila dia lagi asik membaca pesan di wa tim puskesmas.

pertengkaran demi pertengkaran seolah memenuhi prahara rumah tangga mereka.

bagi es, pihak keluarga sesungguhnya telah berupaya melaksanakan mediasi supaya kedua belah pihak silih memaafkan.

tetapi, asa berdamai itu pupus lantaran si istri yang lagi mengambil riset d4 kebidanan di kampus medistra lubuk pakam itu bersikeras buat berpisah.

es menikahi noni semenjak tahun 1994 silam dan juga telah dikarunia 2 orang anak. saat ini ikatan rumah tangga mereka diambang perceraian.
terlebih es berjanji hendak mengatakan secara tertulis perbuatan nista istrinya itu ke bupati simalungun, dinkes simalungun, tubuh kepegawaian wilayah (bkd) simalungun, dprd simalungun sampai ke dinkes sumut dan juga kemenpan rb buat memberhentikan yang bersangkutan secara tidak hormat dari pns karna dikira telah melaksanakan perzinahan.    PREDIKSI SINGAPORE

“rencananya senin 9 juli 2018 tulisan pengaduan itu hendak aku di informasikan. karna tidak pantas oknum aparatur sipil negeri (asn) melaksanakan perbuatan zinah dengan status masih mempunyai suami. terlebih lagi melaksanakan perzinahan dengan pria yang sudah berkeluarga. ini sudah mencoreng nama baik asn spesialnya di kabupaten simalungun dan juga lazimnya indonesia, ” tegas es.

permasalahan perselingkuhan yang bermula dari kegiatan reuni ini benar sering terjalin, sudah sepatutnya jadi pembelajaran kita berbarengan.

No comments:

Powered by Blogger.