Tiga Pria Ini Perkosa Seorang Gadis Remaja Secara Bergiliran Sebelum Merampoknya, 1 Lagi Buron


personel satuan  reskrim kriminal  polres asahan berhasil meringkus 3 dari 4 pelaku  perampokan dan pemerkosaan  orang gadis remaja,satu pelaku lain nya yang di duga sebagai  otak  perampokan  tersebut saat ini masih di buru petugas.

kapolres asahan  AKBP faisal F  napitupulu  di dampingi kasat  reskrin AKP  ricky  pripurna admatja saat menggelar konfersi pers,jymat (22/3/2019) jam 15.00 wib mengatakan,tiga opria tersebut di tangkap  setelah polisi menerima laporan dari AN  orang tua korban  YN (15)

para pelaku  memperkosa gadis remaja  tersebut secara bergilir  dan membawa kabur sepeda motor  serta cincin emas milik korban YN.

menindak lanjuti  laporan tersebut,petugas kemudian melakukan  penyelidikan oleh TKP.

tak butuh waktu lama,dua terduga pelaku,masing-masing alias   dan ramadhan berhasil di tangkap,dari hasil keterangan dari pria tersebut,polisi kemudian meringkus putra,namun RD yang  di duga sebagai otak pelaku  berhasil melarikan diri.

"ketiga pelaku akan kita jerat  UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak  dan pasal 365 pencurian dan kekerasan  dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, untuk satu orang pelaku  lagi akan tetap kita buru"jelas kapolres.

peristiwa itu terjadi  pada 11 m,aret 2019  lalu,sekira pukul  18.00 wib. saat itu korban dan 2  teman nya datang ke simpang janda  airzoman dan berpapasan dengan keempat pelaku di lokasi.

karna hari mulai gelap  ketiganya   kemudian coba  menghindar dari keempat yang memang sudah di curigai korban.

namun saat korban dan teman nya akan menghindar,tiba-tiba keempat pelaku  mendatangi korban."pergi kalian,ini daerah kekuasaan ku "hardik RD  seperti di tutur kan   ketiga tersangka  yang diaman kan.

saat korban dan teman nya hendak pergi ,tiba-tiba  RD menarik tangan YN lalu menggendong tubuh gadis  dan membawanya menaiki sepeda motor  ke area perkebunan sawit.

saat bersamaan ketiga pelaku lain nya mengikuti  RD hingga ke lokasi kejadian.

sesampai nya di lokasi,rudi langsung membaring kan tubuh korban   yang sudah meronta-ronta  namun  karena  kalah tenaga,keempat pelaku akhir nya  berhasil  memperkosa korban  secara bergiliran.

tak sampai di situ saja ,pelaku kemudian mengambil barang berharga milik korban  berupa cincin emas dan sepeda motor.selanjut nya , para pelaku  mengantar kan korban ke rumah salah satu seoraang teman nya.

atas kejadian tersebut,korban melapor kan  peristiwa yang menimpa nya  dan  kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

No comments:

Powered by Blogger.