TKP Gebang: Tak Bisa Tahan Nafsu, Pria Ini Nyaris Perkosa Remaja Putri Sekampungnya


tak tahan melihat kemolekan tubuh seorang siswi madrasah tsanwiyah  di kecamatan gebang,langkat pria paruh baya  ini berusaha memperkosanya.namun aksi pria bernama sumarianto itu akhir nya berhasil di gagal kan polisi.           TOGEL ONLINE

pria itu kemudian di aman kan warga dan di serah kan kepada pihak polsek gebang,rabu (6/3/2019).

kapolsek gebang AKP hendri tobing ,membenar kan bahwa pelaku ,pria yang berusia 42 tahun yang beralamat di dusun 3  desa kuala gebang ,kecamatan gebang kabupaten langkat sudah di aman kan ke mapolsek gebang.

peristiwa itu ,jelas hendri terjadi saat siswi yg baru berusia 16 tahun  tersebut baru aja pulang dengn berjalan kaki  dari sekolah nya. namun ketika sampai di dusun I, desa kuala gebang kecamatn gebang langkat,tiba-tiba siswi tersebut di tarik oleh sumarianto  ke semak-semak.     BANDAR TERPERCAYA

di sana ,pria berusaha membekap  dan melucuti pakaian korban,tak mau menyerah siswi tersebut terus melawan semabri teriak.

"korban menggigit tangan pelaku hingga bekapan nya lepas"jelasnya

korban langsung berlari ke rumah dan langsung menceritakan kejadian yang baru saja menimpa nya warga yang menderngar cerita ny6a langsung lari mencari pelaku dan berhasil di amankan.               

                                                       PREDIKSI SINGAPORE

"setelah di aman kan ,pihak kepolisian  menangkap dan membawa pelaku ke polsek,tambah tobing

kapolsek mengaman kan ,pelaku sudah di serah kan ke unit  PPA  sat reskrim polres langkat (jupri)

No comments:

Powered by Blogger.