Usai Tutup Kios, Caleg Perindo Dapil III Siantar Meninggal Dunia

Syarifuddin Damanik (43), salah seorang calon anggota legislatif (Caleg) di Kota Pematangsiantar meninggal dunia, tak lama seusai menutup kios tempat usahanya, jumat (19/4/2019) kemarin.

Pria yang akrab disapa Udin itu merupakan Caleg Nomor Urut 5 dari Partai Perindo yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) III Siantar. Malam seusai pencoblosan, Udin masih terlihat sehat dan tidak mengeluh sakit apapun.

semalam kamis masih sehat ,masih begadang dia sma suami ku "kata nurmala sirait,kalah seorang keluarga udin

namun,jumat sore Udin tiba-tiba mengeluh sesak dada dan merasa kelelahan. Saat itu, Udin bersama istrinya sedang menutup kios mereka di kawasan Pasar Dwikora Pematangsiantar. “Sempat tidur, ngorok,” kata Nurmala.

tiba-tiba saja  kemudian mendadak sekarat dan tak sempat mendapatkan perawatan medis. Setelah dibawa ke rumah sakit, pria itu kemudian dinyatakan sudah meninggal dunia.

Syarifuddin yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang pakaian bekas kemudian dibawa ke kediamannya di Jalan Mojopahit, Kecamatan Siantar Utara, sebelum akhirnya disemayamkan di rumah orangtuanya, Jalan Pematang, Kecamatan Siantar Selatan.

Nurmala mengatakan, kematian Udin tidak ada hubungannya dengan Pemilu. Sebab, Udin menjadi caleg hanya untuk membantu suara partai.

No comments:

Powered by Blogger.